Search This Blog

Sunday, January 3, 2016

Ucapan Terima Kasih Saya Buat Pa Deris Santika Selaku Dosen PTI STMIK Sumedang

Assalamu'allaikum wr.wb.
Dalam postingan kali ini saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada Pa Deris Santika selaku dosen pembimbing mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi di STMIK Sumedang yang telah memberikan tugas UAS ini kepada saya dan juga seluruh mahasiswa STMIK Sumedang, sehingga saya bisa menyelesaikan tugas UAS ini dengan tepat waktu, maap apabila tampilan maupun desainnya terlalu sederhana atau ada kesalahan kata di dalam postingan, mungkin karena saya masih belum cukup pengalaman dalam membuat blog. semoga dengan pemberian tugas ini bisa bermanfaat bagi saya untuk kedepannya. aminnn......



Berikut ini adalah sebuah Video disaat tugas blog saya sudah jadi yang berdurasi 3menit.
SELAMAT MENYAKSIKAN !


Sekian postingan pendek dari saya.
Wassalamu'allaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment